Program Outing di Malang Batu dan Bromo

outbound

Program Outing di Malang Batu dan Bromo

Anda memerlukan program outing untuk perusahaan / keluarga di Malang, Batu atau Bromo? Kami siap membantu Anda.

Refreshment program adalah kegiatan diluar ruangan yang dilaksanakan untuk sarana refresment bagi peserta kegiatan. Kegiatan ini dirancang untuk melepas kejenuhan atas segala kegiatan yang dilakukan setiap harinya oleh para peserta. Dikarenakan untuk refreshment, game-game yang terdapat dalam kegiatan ini bersifat fun game. Tetapi di dalam kegiatan fun game tersebut peserta juga diberikan edukasi terhadap nilai kerjasama dan saling mengenal serta memahami keunikan antar individu para peserta. Selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membuka pikiran kreatif peserta untuk menyelesaikan suatu masalah. Refreshment program efektif dilaksanakan 1 hari (Fullday) dengan dilanjutkan kegiatan outbound lainnya seperti rafting, flyngfox, paint ball, airsoftgun dll, atau dapat dilanjutkan acara tamasya ke suatu tempat pariwisata di wilayah outbound tersebut untuk memaksimalkan income yang diperoleh dari kegiatan ini.

Harga Refreshment Fullday Program Rp. 100.000,-/Orang

Dengan Fasilitas :

– Sewa Lokasi outbound (wilayah Malang dan sekitarnya)
– Perlengkapan Outbound
– Trainer/Fasilitator
– Standart Medicine
– Mineral Water

* Harga diatas bagi peserta minimal 30 Orang, harga beserta fasilitas dan program dapat berubah sesuai dengan permintaan Anda.

Kasembon Rafting & Songa Rafting

Booking Hotel Klik Link di Bawah.

Wisata di Asia dengan Paket Tour Murah

Wisata Paralayang Batu

Wisata Paralayang Batu

 

Wisata Paralayang Batu

Wisata Paralayang merupakan salah satu olahraga dirgantara yang memacu adrenalin dan memerlukan keberanian tinggi untuk terbang dari ketinggian dengan memakai payung sebagai alat terbang.Pada tahun 1995 lokasi pertama berada di Desa Jurangrejo, untuk membuka objek TNI AU Abdurrahman Saleh membabat hutan alas, akan tetapi karena aksesbilitas, transportasi dan lokasi yang sulit, akhirnya lokasi dipindah ke Gunung Banyak. Lokasi di Gunung Banyak dibuka pada tahun 1997 oleh TNI AU Abdurrahman Saleh.
Konon cerita menurut masyarakat setempat nama Gunung Banyak berasal dari kepercayaan masyarakat tentang seorang bidadari yang mengawasi Desa Songgokerto dan Kawasan Batu dari puncak gunung yang menjelma menjadi seekor angsa (banyak), ada juga yang mengatakan menjelma menjadi seekor rusa.

Puncak Gunung Banyak juga sering digunakan sebagai tempat ritual untuk mendekatkan diri pada sang Pencipta, kepercayaan masyarakat bahwa puncak gunung merupakan tempat yang paling dekat dengan sang Pencipta. Pelaksananaan ritual dilakukan pada hari-hari tertentu (selasa kliwon).

Banyak wisatawan yang berkunjung ke objek wisata Paralayang diantaranya wisatawan domestik dan mancanegara. Untuk wisatawan domestik berasal dari Luar Kota Batu seperti Malang, Surbaya, Sidorajo, Pasuruan, Kediri bahkan dari luar propinsi Jawa Timur, sedangkan wisatawan mancanegara berasal dari Perancis, Swiss, Kanada, Spanyol, Belanda.

Selain sebagai Objek Wisata Paralayang sering juga digunakan sebagai tempat penyelenggaraan even-even dengan skala nasional maupun internasional diantaranya pada tahun 1998 digunakan untuk even Kejuaran Tingkat Daerah, tahun 1999 Kejuaran Tingkt Nasional, dan pada tahun 2000 digunakan sebagai tempat penyelenggaraan PON (Pekan Olah Raga Nasional).

Lokasi
Gunung Banyak, ketinggian 1340 dpl, berada di Kawasan Wisata Desa Songgokerto

Transportasi
Transportasi angkutan umum belum ada yang menuju ke objek wisata Paralayang, sehingga wisatawan menggunakan kendaraan pribadi. Akses menanjak disajikan sesuai dengan topografi lokasi setempat sebagai jalur menuju objek wisata dengan perkerasan jalan dari semen, untuk kondisi jalan bagus dan bisa dilewati sepeda motor atau mobil pribadi.

Fasilitas
* tempat petugas
* kamar mandi
* shelter istirahat
* area launching (area terbang )
* area parkir yang mampu menampung ≥ 50 sepeda motor pada akhir pekan atau hari libur.
* Peralatan terbang yang tersedia meliputi :
o Parasit
o Harnes (tempat duduk) untuk tandem

o payung cadangan.

 

Untuk informasi Wisata Kota Batu klik ” Batu Tour Package

Wisata Malang

 

Wisata Perah Susu Sapi di Batu

Wisata Perah Susu Sapi di Batu

Wisata Perah Susu Sapi di Batu

Selain bisa melakukan petik apel dan bunga dari pohonnya langsung, ada satu lagi wisata yang dijamin akan membuat anda terkesan yakni perah susu. Dengan potensi sapi perah yang luar biasa, Kota Wisata Batu menjadi salah satu kota pemasok susu segar ke beberapa perusahaan susu instan di Indonesia seperti Nestle. Ada beberapa daerah di Kota Wisata Batu yang menjadi pusat peternakan sapi perah antara lain Dusun Toyomerto, DesaPesanggrahan, dan Desa Oro-oro Ombo.

Di pusat peternakan sapi perah ini anda tidak hanya bisa menyaksikan bagaimana para peternak memerah susu, anda pun bisa praktek langsung cara memerah susu dengan bimbingan para peternak setempat. Tentunya, hal ini akan menjadi pengalaman tersendiri yang akan terus berkesan dalam hidup anda.

 

 

Untuk informasi Wisata Kota Batu klik ” Batu Tour Package

Wisata Malang

 

 

Wisata Petualangan Rafting Kaliwatu Kota Batu

WisataMalang.com. Kota Wisata Batu tak hanya menyajikan wisata yang ekstrem paralayang dan Down Hill. Ada tujuan wisata yang tak kalah menantangnya, yakni rafting atau arung jeram. Namanya Kaliwatu Rafting yang menyusuri aliran Sungai Brantas di Desa Pandan rejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Berbatuan dan derasnya aliran air sungai juga membuat capek. tapi tidak perlu khawatir untuk melepas rasa capek. Sebab cukup banyak rest area yang bisa di jadikan pemberhentian untuk mengendurkan kembali urat-urat yang menegang.

Di sejumlah rest area ini, wisatawan tidak hanya sekedar melepas penat. Tapi juga bisa menikmati buah jambu milik warga sekitar. Dengan merogoh sedikit  uang, bisa menikmati buah jambu milik petani di pinggiran sungai Brantas. Selain bisa menikmati sajian petik buah, juga ada lokasi pemberhentian untuk melakukan aktifitas lain. Seperti halnya dengan aktifitas terjun bebas berenang dari balik bebatuan di pinggir sungai. Aktifitas ini bisa dilakukan setelah melewati Aura  Kasih. Yakni aliran yang berkelok-kelok laksana joget khas penyanyi aura kasih. Selain bisa menikmati sajian lain, di rest area ini juga bisa berganti peralatan.Yang bosan menggunakan perahu karet bisa berpindah menggunakan donat boat. Bigitu juga sebaliknya.

Kaliwatu Rafting tidak hanya menyediakan perahu kareet untuk ber-arung jeram, tapi juga ada donat boat untuk kegiatan rafting di lokasi ini. Menggunakan donat boat ini lebih menantang dibandingkan dengan perahu karet. karena peralatan ini tidak bisa dikendalikan.

Donat boat hanya mengalir dan mengikuti arus sungai. Bahkan tidak jarang hanya berputar-putar hingga pandangan menghadap ke belakang. Meski demikian, tidak perlu khawatir. Sebab tim rescue senantiasa bersiap memberikan pertolongan jika terjadi sesuatu.

Penggunaan perahu donut boat ini cukup berbeda jauh dengan perahu karet. Menggukan perahu karet bisa diatur kecepatan maupun arahnya, selain itu jika perjalanan terganggu bebatuan maka dayung-dayung bisa memutar balik. Sementara menggunakan donut boat hanya bisa menggoyang ban untuk menghindari jebakan.

Biaya Paket Rafting di Kaliwatu

Biaya Paket Arung Jeram

  • Rp 140.000/orang

Peserta: Minimal 4 peserta

Fasilitas:

  • Peralatan arung jeram
  • Guide
  • Rescue
  • Welcome drink
  • Snack
  • Lunch (Makan Siang)
  • Asuransi

Keterangan:

  • Melintasi 7,5 km aliran sungai, lebih kurang 1,5 jam pengarungan, setiap pukul 09.00.

Untuk menyewa Donat Boat dikenakan biaya Rp. 125.000/orang (max usia 8 tahun). Fasilitas yang di peroleh sama dengan yang diatas.

*Dapatkan Penawaran Khusus untuk rombongan !!!

Silakan hubungi customer service kami untuk informasi Rafting Kaliwatu selengkapnya.

Untuk informasi Wisata Kota Batu klik ” Batu Tour Package

Wisata Malang

 

Wisata 1000 Bunga Desa Sidomulyo Kota Batu

Wisata 1000 Bunga Desa Sidomulyo Kota Batu

Wisata 1000 Bunga Desa Sidomulyo Kota Batu

Desa Sidomulyo di kota Batu memang identik dengan Desa Bunga. Terdapat lebih dari 1.000 jenis tanaman bunga yang dibudidayakan dan tersebar di tiga dusun (Tinjumoyo, Tonggolari dan Sukorembug) yang jaraknya saling berdekatan.

Berwisata ke desa Sidomulyo agaknya sesuai khususnya bagi Anda pecinta bunga. Anda bisa menyaksikan tanaman mawar yang tumbuh di sepanjang desa yang bisa Anda petik tanpa perlu membayar, kecuali apabila Anda berminat untuk membeli.

Letaknya hanya sekitar 8 Km dari pusat kota Batu. Untuk menjangkaunya juga tak sulit. Memasuki Desa Sidomulyo, Anda langsung bisa menyimak pesona warna dari bunga-bunga yang ada di tepi kiri dan kanan jalan. Lahan pertanian dan pekarangan rumah pun penuh dengan tanaman bunga hingga tampak seperti taman.

Sejak zaman kolonial Belanda, Desa Sidomulyo sudah terkenal oleh kawasan bunga, terutama mawar. Ini disebabkan udaranya yang sejuk. Secara geografis, desa ini terletak di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut dengan suhu sekitar 18-23 °C. Berwisata di kawasan bunga Sidomulyo, Anda akan mengetahui berbagai macam hal, mulai dari cara penanaman bunga, penyiraman, proses bunga mekar, hingga pasar bunga semua ada di sana.

Bunga-bunga yang dijual di pasar bunga “Sekar Mulyo” yang terdiri dari 13 stan etalase harganya sangat murah. Satu tanaman bunga dalam polybag dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 200,- hingga Rp 1.000,-. Harga ditentukan dari jenis bunganya. Deretan jenis bunga yang dibudidayakan petani di antaranya, mawar, krissan, agape, bambu air, lavender, wali songo, ceplok piring, cemara, beringin putih, sakura, anggrek, dan nusa indah.

sumber: erabaru.net

 

 

Untuk informasi Wisata Kota Batu klik ” Batu Tour Package

Wisata Malang